Model Sepatu Wanita yang Paling di Minati Saat ini

Nyatanya, cinta sejati wanita itu bukan hanya pada pasangan atau suami saja. Coba tebak, ternyata Anda juga menganggap sepatu sebagai soulmate sejati lho. Lihat kembali lemari koleksi Anda, pasti yang paling banyak Anda miliki adalah alas kaki. Jika dihitung, pasti jumlahnya lebih dari satu. Memang sih, selain bisa membuat penampilan makin keren, item yang satu ini juga tersedia dalam gaya dan desain yang cantik, sehingga Anda ketagihan mengoleksinya. 


Model Sepatu Wanita yang Paling di Minati Saat ini


Molto.co.id - Coba intip beberapa jenis alas kaki yang paling banyak bikin wanita jatuh cinta dan ingin memilikinya.

Wedges
Bagi Anda yang tak mau capek memakai high heels, maka wedges adalah jawabannya. Terbuat dari bahan yang sangat ringan dan mempunyai sol tebal yang menjaga tubuh tetap seimbang. Anda juga tak perlu takut lelah saat menggunakan alas kaki yang satu ini.

Nude Ruffles
Kombinasi warna nude dan ruffle pasti membuat kaki Anda makin terlihat cantik. Apalagi, Anda bisa memadukannya dengan busana warna apapun. Anda bisa menggunakannya saat menghadiri acara resmi yang membuat penampilan Anda memukau.

Pump Lace
Model pump shoes memang menjadi sepatu yang tak pernah mati, Moms. Ditambah dengan aksen lace membuat alas kaki ini makin cantik. Anda bisa mengenakannya saat menghadiri acara formal atau non formal.

Strip Peep Toe
Model sepatu yang satu ini memang mulai banyak digemari karena bentuknya yang cantik dan bisa membalut kaki jadi lebih indah. Lengkap dengan strip di bagian ankle, membuat penampilan Anda makin seksi.

0 komentar

Cancel Reply