Keistimewaan Wanita Yang Bertubuh Kecil "Mungil"

Wanita cantik biasanya digambarkan memiliki tubuh yang tinggi semampai, dengan wajah tirus dan senyum menawan. Tapi, tahukah anda, kalau wanita yang bertubuh mungil juga bisa tampil cantik. Malahan, wanita bertubuh mungil memiliki kelebihan tersendiri bila di bandingkan dengan wanita bertubuh tinggi. 

hot seksi

Keistimewaan Wanita Yang Bertubuh Kecil "Mungil"


Naynakalila.info - Berikut beberapa keistimewaan wanita yang bertubuh mungil yang dikutip dari Lovelyish.

Bisa memakai baju yang imut
Umumnya baju-baju dengan model imut dengan warna-warna yang ceria hanya tersedia dalam ukuran kecil, inilah hal yang sangat menguntungkan  bagi wanita bertubuh mungil. Mereka bisa bebas memakai pakaian-pakaian imut, sebuah hal yang tidak bisa dilakukan para wanita bertubuh tinggi.

Terlihat awet muda
Mungkin sekarang Anda tidak akan menyukai pernyataan “Kok Anda ini masih terlihat seperti anak SMA sih?” dari teman anda, padahal saat ini Anda sudah berusia 20 Tahunan. Tapi jangan khawatir, tunggu sampai Anda sudah berusia 40 tahunan dan orang-orang masih bilang bahwa anda terlihat masih usia 20 tahunan. Itu merupakan sebuah kebanggan tersendiri kan?.

Memakai hotpants dan rok mini dengan bebas tanpa risi.
Mungkin Anda pernah memperhatikan ketika wanita bertubuh tinggi semampai akan terlihat sangat ‘menggoda’ ketika mereka memakai rok mini atau hotpants?. Nah, ini merupakan sebuah keuntungan tersendiri buat anda yang memiliki tubuh imut, Anda tidak perlu khawatir akan terlihat ‘menggoda’ karena kaki kecil Anda akan membuat anda terlihat manis dengan bawahan mini.

Bisa berkencan dengan pria yang tidak bertubuh tinggi
Banyak ko pria tampan yang memiliki tinggi badan hanya sekitar 170 cm, sebut saja Johnny Galecki, Keith Caputo, atau Daniel Radcliffe. Karena kebanyakan wanita bertubuh tinggi akan merasa sedikit gengsi berpacaran dengan pria yang lebih pendek darinya, maka ini bisa anda manfaatkan, setidaknya Anda tidak perlu bersaing dengan wanita bertubuh tinggi untuk mendapatkan cinta pria tampan bertubuh mungil. J

Tidak perlu bingung saat naik kendaraan umum
Ini yang tidak pernah anda sadari, kebanyakan wanita bertubuh tinggi akan kebingungan ketika kakinya sudah mulai capek dan pegal ketika naik kendaraan umum dalam jarak yang jauh. Kita sebut aja seperti di dalam bis antar kota atau kerika di dalam pesawat. Nah, bagi Anda yang memiliki tubuh mungil, ini bukan masalah. Karena anda bisa meluruskan kaki atau sedikit melakukan peregangan tanpa harus menghabiskan banyak ruang.

Jadi, sekarang tidak ada alasan lagi buat anda untuk minder karena tubuh mungil ini, karena terbukti bahwa tubuh mungil memiliki beberapa keuntungan yang tidak bisa dimiliki oleh mereka yang bertubuh tinggi. Jangan lupa, untuk lebih mempercantik penampilan anda, anda juga bisa membaca beberapa trik berbusana untuk wanita mungil, cara memadukan pakaian sesuai bentuk tubuh, cara melihat karakter dan kecantikan seorang wanita, dan wanita bersuara merdu lebih mempesona dimata pria.

0 komentar

Cancel Reply