Nik Software - HDR Efex Pro 2.0.0


Nik Software - HDR Efex Pro 2.0.0 - Download Gratis : HDR Efex Pro 2, High Dynamic Range (HDR) solusi pencitraan benar-benar baru yang dirancang untuk membantu fotografer profesional dan amatir dengan cepat dan mudah mencapai spektrum penuh perangkat HDR. HDR Efex Pro mengatasi keterbatasan dalam produk perangkat lunak lain dengan revolusioner AIO dan beberapa algoritma pemetaan nada yang memungkinkan hasil yang realistis dan artistik. Video pengantar, versi percobaan gratis, dan pelatihan online hidup dapat ditemukan di www.niksoftware.com/hdrefexpro.

HDR Efex Pro membawa inovatif dan teknologi terbaik di kelasnya untuk HDR fotografi. HDR Efex Pro memungkinkan berbagai macam pilihan, termasuk satu-klik gaya preset visual, serta penyesuaian global seperti exposure, kontras, struktur kontras detail halus, dan pilihan metode HDR baru. Fitur ini memanfaatkan empat algoritma, yang memungkinkan hampir tak terbatas HDR  yang dapat disesuaikan dengan gaya HDR fotografi tertentu.

Teknologi eksklusif Nik Software U Point® juga dimasukkan ke dalam HDR Efex Pro 2, menyediakan tepat selektif fine-tuning gambar tanpa perlu untuk pilihan rumit atau lapisan masker. Fotografer justru dapat mengontrol penyesuaian selektif dengan mouse-klik yang menyediakan kemampuan untuk dengan cepat menciptakan hasil yang luar biasa. Finishing penyesuaian, seperti kontrol sketsa dan tingkat & kurva, memungkinkan untuk dengan mudah mencapai berbagai perangkat tambahan dalam HDR Efex Pro.

HDR Efex Pro 2 juga memungkinkan fotografer untuk membuat gambar HDR populer dan dramatis dari paparan tunggal. Fitur ini memungkinkan fotografer untuk memproses ulang gambar tunggal di mana seri paparan sebelumnya tidak ditembak atau materi pelajaran yang tidak meminjamkan dirinya untuk beberapa eksposur.

Untuk mendownload Nik Software - HDR Efex Pro 2.0.0 silahkan klik link berikut :


0 komentar

Cancel Reply