Mau Jadi Artis Cara Cepat dengan Youtube

Siapa yang tidak mau menjadi artis. Tentu kalau anda tidak mau atau bahkan tidak tertarik dipastikan anda tidak akan mmapir kehalaman jadwalcasting ini. Bagi sebgaian kita, menjadi artis adalah sebuah impian yang layak diwujudkan. Pandangan bahwa artis adalah profesi terhormat menjadi salah satu pendorongnya. Disampig juga karena iming iming materi yang melimpah yang bersumber dari pekerjaan yang keliahatanya mudah dilakukan.

Namun bahkan artis terkenal seperti Dude Herlino pun merasakan bagaimana susah payah ketia pertama kali terjun dalam dunia peran. Dude pertama kali menjadi figuran dan dilakukan berkali kali. Hingga akhirnya dipercaya menjadi peran pembantu dan baru kemudian bisa menjadi peran utama. Perjalananya sangat penjan tentunya. Hal tersebut tetntunya akan menjadikan seorang artis matang dengan pengalamanya.

Mau Jadi Artis Cara Cepat dengan Youtube

Lepas dari semua itu, sekarang adalah era teknologi informasi yang memungkinkan untuk bertukar informasi secara cepat real time. Sehinga untuk menyebar informasi akan sangat cepat. Peluang tersebut dapat kita manfaatkan jika kita mempunyai bakat artis yang layak ditunjukan. Salah satu media yang saat ini menjadi alat paling mutahir adalah Youtube. Pasti sudah tau dong dengan teknologi dari Google yang memungkinkan kita untuk mengunggah video dan orang lain melihat hasil karya kita.
Pasti tau Justin Bieber  kan?  Video dia ketika masih belum terkenal dan sering ngamen diunggah di Youtube dan diteumkan oleh pemandu bakat. Atau bahkan fenomena Keong Racun Sinta Jojo yang dengan lipsing saja sudah demikian heboh. Apabila Anda punya keunikan yang pantas ditujukan ke dunia luas, Youtube adalah pilihan yang cocok. Dengan berbekal kamera video, Anda bisa merekam dan diupload ke Youtube.com. Berikut langkah langkah yang dapat Anda lakukan.
  1. Kenali telebih dahulu bakat kamu. Apakah dibidang film pendek dengan Anda sebagi artisnya, tarik suara, tari, bermain alat musik, masak atau bahkan aktifitas lain yang menurut kami bisa menarik orang lain
  2. Buatlah script sederhana terlebih dahulu mengenai alur video kamu. Bagaimanapun juga hasil rekaman Anda dapat terlihat tidak asal asalan. Apabila mungkin Anda bisa edit dengan berbagai tool sederhana yang sudah disediakan oleh Youtube.
  3. Upload di Youtube.com hasilnya.
  4. Publikasikan Youtube.com kamu. Caranya dengan teknik viral, gunakan media sosial Anda dengan menayangkan di Facebook,  Twitter atau media sosial lain. Mintalah teman Anda untuk melihat dan memberi masukan video kamu. Semakin banyak ditonton maka Youtube.com akan merekomendasikan kepada para penggemar Youtube untuk melihat viddeo kamu.
  5. Upload sebanyak banyaknya video Anda yang berisi bakat kamu.
Cara jadi artis dengan menggunakan Youtube adalah salah satu strategi lain menuju dunia artis. Selain itu juga Anda tetap harus ikut casting ataupun audisi ya..

0 komentar

Cancel Reply