Selebriti Cantik yang Memiliki Bisnis Karaoke Sukses

Sudah tidak aneh lagi jika para artis tanah air kini mulai merambah ke dunia bisnis. Besarnya peluang serta menggunakan popularitas nama mereka yang tersohor ke penjuru tanah air pun dimanfaatkan untuk menggaet para pengunjung.

Tak hanya bisnis kuliner, para public figure ini mulai menyadari peluang bisnis dari bidang lain seperti karaoke. Penyanyi dangdut Inul Daratista bisa dikatakan sebagai pelopor artis yang membuka bisnis rumah musik atau karaoke. Karaoke-nya itu diberi nama Inul Vista. Bisnis Karaoke Inul Vista yang dimulai sejak 2005 itu, kini sudah hadir dengan 83 outlet yang tersebar di seluruh pelosok nusantara.

Selebriti Cantik yang Memiliki Bisnis Karaoke Sukses haram porno

Selebriti Cantik yang Memiliki Bisnis Karaoke Sukses


Kini jejak penyanyi dangdut fenomenal tersebut mulai diikuti artis lainnya yang juga merintis bisnis di bidang karaoke. Siapa saja mereka? Selain Inul, berikut 5 artis cantik yang terjun ke bisnis karaoke:

1. Rossa, Diva Karaoke
Kesibukannya di industri musik tanah air sepertinya tidak menyurutkan niatnya untuk terjun ke dunia bisnis. Pelantun lagu berjudul “Tegar” ini sudah mendirikan sebuah karaoke keluarga dengan bendera Diva Karaoke.

Alasan wanita cantik ini membuka bisnis karaokenya terbilang cukup sederhana. Tanah kelahirannya di Kota Sumedang lah yang justru menjadi penyemangat untuk memulai bisnis ini. Ia menyadari kota kelahirannya itu merupakan kota kecil yang minim sarana hiburan keluarga.

Maka dari itu, Rossa memulai bisnis ini untuk menjembatani mereka yang sulit mendapatkan sarana hiburan. Hingga kini, Diva Karaoke sudah memiliki 40 cabang outlet di seluruh Indonesia dengan menyediakan 6 tipe ruangan yang mewah dan nyaman.

2. Maia Estianty, Allegro f-KTV
Mantan istri dari Ahmad Dhani ini juga tak hanya sibuk dalam industri musik tanah air saja. Kini ia disibukan dengan kegiatan lainnya dengan mengelola sebuah bisnis karaoke yang dinamainya Allegro.

Tidak main-main, untuk memulai bisnisnya ini, Maia harus merogoh kocek sampai Rp 4 miliar. Tak hanya bisa bernyanyi, pengunjung yang datang ke Allegro juga bisa menikmati hiburan lain seperti nonton film dan main games di sana.

Allegro f-KTV ini terbilang cukup mewah, dengan design interior yang modern dan dikelilingi teknologi canggih untuk memberikan nuansa yang berbeda dengan outlet lainnya.

Hingga kini, bisnis karaoke ibu Al, El, dan Dul ini sudah memiliki outlet yang berada di Epicentrum, Kelapa gading, Batam, dan Medan.

3. Melly Goeslaw, Melly Glow Lifestyle Family Karaoke
Penyanyi wanita yang selalu berpenampilan nyentrik ini pun memilih terjun ke dunia bisnis yang tidak jauh dari profesinya sebagai penyanyi, yakni rumah musik atau karaoke. 

Bisnisnya yang diberi nama Melly Glow ini tidak langsung di buka di ibu kota, melainkan ia merintis awal perjalanannya di dunia bisnis ini di Kota Solo.

Dengan desain pop art pada dindingnya, Melly Glow menyediakan ruangan dengan kapasitas enam orang hingga 30 orang. Yang membedakan rumah musiknya dengan outlet lainnya, Melly Glow tak hanya menyediakan ruangan bernyanyi saja, tetapi juga mencari bibit potensial yang bisa berkembang di industri tanah air dengan menyediakan recording studio untuk rekaman.

4. Syahrini, Princess Syahrini Family KTV
Penyanyi yang kerap menimbulkan sensasi, Syahrini, juga melihat peluang yang besar di bidang bisnis rumah musik. Karaoke yang dinamai Princess Syahrini Family KTV ini disambut positif oleh sejumlah masyarakat yang memiliki hobi menyanyi.

Outlet karaoke yang ia rintis ini terbilang cukup mewah. Salah satu outlet-nya yang bertempat di Mall Taman Anggrek ini contohnya. Berada di lantai 6, ruangan ini menyediakan sejumlah sofa berwarna ungu dengan hiasan dinding foto-foto Syahrini yang terpampang di setiap sudutnya. Princess Syahrini Family KTV memiliki 24 ruangan, tiga diantaranya adalah ruang VIP.

Yang membuat karaoke ini terlihat unik adalah adanya istilah-istilah khas syahrini untuk dijadikan nama ruangan di setiap lantai. Seperti Cetar, Membahana, Sesuatu, dan lainnya.

5. Lyra Virna, Lyric Family
Peluang besar dalam bisnis karaoke pun dimanfaatkan dengan baik oleh artis cantik lyra Virna. Bersama mantan suaminya, Eric Scada, ia menginvestasikan modalnya di bisnis karaoke yang diberi nama Lyric Karaoke.

Hingga saat ini, bisnis yang digelutinya sejak tahun 2008 tersebut, telah memiliki 16 outlet di seluruh Indonesia.

- Sumber artikel: Sooperboy.com -

0 komentar

Cancel Reply