Rahasia Dibalik Keindahan Tubuh Penelope Cruz

Lama tidak terlihat di dunia layar lebar,kecantikan dan keseksian Penelope Cruz masih diakui. Terbukti, aktris sekaligus model seksi ini dianggap sebagai sosok wanita yang memiliki keindahan tubuh paling menarik dan sensual meski usianya sudah memasuki kepala empat. Oleh karena itu, majalah Esquire memberikan gelar padanya sebagai Sexiest Woman Alive 2014 menggantikan posisi Scarlett Johansson yang menyabetnya tahun lalu.

Rahasia Keindahan Tubuh Penelope Cruz seksi bugil hacker cantik hot bugil 2014 oktober

Rahasia Dibalik Keindahan Tubuh Penelope Cruz


Menurut laporan dari Dailymail, istri dari Javier Bardem ini meraih predikat wanita terseksi untuk kedua kalinya. Pemberian julukan ini termasuk bagaimana wanita itu berpose saat berhadapan dengan kamera. Ya, Cruz dianggap begitu sensual saat berpose dengan berani memamerkan bagian tubuhnya serta kerap berpenampilan seksi.

Hal ini menjadikan aktris Spanyol kelahiran 28 April 1974 ini sebagai wanita ke-11 yang diberikan predikat tersebut. Sebelumnya ada sejumlah selebriti terkenal termasuk Scarlett Johansson yang memenangi gelar yang sama dua kali pada tahun 2006 dan 2013, kemudian Angelina Jolie, Mila Kunis, Halle Berry hingga Charlize Theron.

Lalu apa rahasia menarik yang membuat wanita berusia 40 tahun ini masih terlihat cantik dan seksi? Ini dia beberapa faktanya:

Menari dengan Musik Favorit
Aktris yang akan bermain dalam film ‘Grimsby’ ini mengatakan salah satu rahasia memiliki bentuk tubuh yang sintal adalah menari. Cruz lebih suka menari dengan diiringi musik favoritnya dibanding berolahraga. Karena baginya memiliki tubuh khas penari ataupun balerina jauh lebih menarik daripada tubuh berotot dan six-pack.

Menurut Cruz, kelas tari membantunya tetap feminin dan menarik. Dia telah menari secara profesional selama bertahun-tahun karena di masa mudanya bintang ‘The Pirates of The Carribean' ini bermimpi menjadi seorang penari balet. Selain hobi menari, ia juga suka melakukan yoga. 

Konsumi Makanan Sehat dan Segar
Mungkin banyak yang menyangka bahwa tubuh langsing Cruz merupakan hasil dari olahan diet yang dijalaninya. Namun kenyataannya Cruz tidak menjejali dirinya dengan program diet untuk langsing. Bahkan, Cruz termasuk wanita pemakan segala makanan yang disenanginya tetapi sebagian besar merupakan makanan sehat.

Penyuka masakan Italia dan Spanyol ini menyukai hidangan yang dimasak dari bahan segar dengan produk alami dengan makan enam kali sehari, 3 kali makan utama, dan 3 kali makanan selingan yang sehat dengan memperhatikan kandungan makanannya berupa protein, lemak, dan karbohidrat. Wanita bermata indah ini mengaku tidak pernah berpikir untuk mau menghabiskan waktu dengan menjalani diet ketat yang bertujuan untuk melangsingkan tubuhnya.

Tampil Alami Tanpa Riasan
Pasti sebagian dari Anda setuju mengenai pendapat bahwa seorang wanita ingin terlihat cantik tak perlu identik dengan riasan yang tebal. Ya, hal ini terjadi pada Penelope Cruz. Ia lebih memilih untuk tampil secara alami dan natural dalam keseharian,

Mantan dari aktor Tom Cruise ini selalu membiarkan wajahnya terlihat polos tanpa riasan tebal, tetapi tetap memiliki kekhasan tersendiri yaitu dengan memfokuskan di bagian matanya yang tajam dalam tata rias agar terkesan tetap seksi, yaitu bergaya smokey eyes.

- Sumber artikel: Sooperboy.com -

0 komentar

Cancel Reply