Jenis Base di Clash of Clans: Hybrid Base


Contoh Hybrid Base

Hybrid base adalahbase yang di design untuk melindungiTown Hall sekaligus Sumber Daya/Resources. Hybrid base biasanya digunakan oleh orang-orang yangingin menyimpan beberapa sumber daya mereka, dan tidak kehilanganterlalu banyak piala. Hybrid base akan membuatkalian berada di range liga yang stabil.

Dasar Hybrid Base yang baik memiliki inti defense paling penting, Clan Castle, Hero, X-bow, danmortar serta Dark Elixir Storage. Lapisandi lingkaran inti biasanya untuk menempatkan Town Hall, Inferno Towers, danX-bow. Di luar inti  desa biasanya ditempatkan Wizard Tower, Mortar, Hiden Tesla, Air Defense atau kadang-kadang X-bow juga bisa ditempatkan di range 2 (di luar lingkaran inti) dkombinasikan dengan Gold/Elixir Storage.

Kemudian sisa bangunan defense seperti Archer Tower, Canon biasanya ditaruh di range 3 (range paling luar) dan dikombinasikan dengan Dark Elixir Drill atau Gold/Elixir Collector. Sementara sisa bangunan yang lain ditempatkan di luar pagar dengan jarang yang berdekatan dengan pagar, dengan tujuan jika ada serangan bisa di jangkau dengan Archer Tower atau Canon.



0 komentar

Cancel Reply