Cara Mengatasi Autentikasi Line Error Let's Get Rich LINE

Cara Mengatasi Autentikasi Line Error Let's Get Rich LINE

TalehartBagi anda yang mengalami Autentikasi Line Error pada saat tahan terakhir penginstalan Let's Get Rich LINE pastinya sangat kesal. Pasalnya setelah sekian lama menunggu penginstalannya, ternyata tak bisa di mainkan.

Untuk Mengatasi hal tersebut ada satu cara  yang bisa anda coba. yaitu dengan mencoba login menggunakan jaringan Wifi. Berikut dibawah ini adalah ulasannya.

Baca juga:

Error With Login - Please Check The Login Information itu adalah kata yang di sampaikan LINE pada saat kita mengalami Autentikasi Line Error. 

Salah satu cara yang bisa di gunakan dengan cara mencoba login dengan jaringan Wifi yang ada. Biasanya mungkin anda selalu memakai jaringan provider seperti 3, Telkomsel, Axis, Indosat ataupun XL. 

Kini Cobalah login menggunakan jaringan Wifi yang ada. Jika ada di dekat sekitar anda jaringan Wifi "Wifi id Speedy Instants" maka akan lebih baik lagi. 

Survey talehart: 5 dari 10 orang berhasil dengan cara ini.

7 komentar

Gan gw ga punya akses jaringan wifi
Reply Delete
Gan ane punya wifi di rumah tpi kayak gitu mulu alias eror mulu
Reply Delete
sob, kalo udah login terus lama di friend list nyaa, itu knapa sob ??

#tolong dibantu yaa ..
Reply Delete
Ane pernah ngalami itu gan.. Ane restart aja hp ane trus ane mainkan lagi mau dia gan..

tapi ga tau juga lah ya gan.. soalnya mungkin karna server lets get richnya lagi penuh...
Reply Delete
sob, kalo udah login terus lama di friend list nyaa, itu knapa sob ??

#tolong dibantu yaa ..
Reply Delete
Maksud dari no 9 gimana y om/tante/admin saya blm gerti ????
Dan cara invite y gimana ???
Reply Delete
Gan knpa saat buka getrich slalu eror
Reply Delete

Cancel Reply