Cara membedakan X-bow yang Aktif dan Tidak Aktif di Clash of Clans



Ketika kita sedang asyik cari target farming, kadang kita akan menemukan desa yang terdapat X-Bow nya. Terutama jika kita berada di Liga Gold ke atas.  Yup... senjata defense berupa panah otomatis ini sering ditakuti oleh para Clasher Biasanya pemain cenderung menghindari dan pilih tekan "Next" daripada menyerang, meskipun desanya punya resource yang lumayan..

Nah.. untuk kalian yang biasanya menghindari X-bow ini, jangan buru-buru tekan "Next" jika menemui desa yang resources nya melimpah tetapi ada X-bow nya. Karena menurut pengalaman saya, kadang-kadang ada yang X-bow nya tidak aktif karena belum di reload. X-bow yang tidak aktif ini biasanya kita temui pada Ghost Village, atau desa yang habis diserang oleh pemain lain.


Langsung saja kita bahas ya..

Coba dilihat gambar X-bow yang aktif dibawah ini..

X-bow yang masih Aktif


Bandingkan dengan gambar X-bow yang tidak aktif di bawah ini...

X-Bow yang tidak Aktif


Sudah tahu perbedaannya kan??

Yup.. bedanya ada di tali pada busur panahnya. X-bow yang masih aktif biasanya ada tali busur panahnya dan bergerak ke kanan - kiri. Sedangkan X-bow yang tidak aktif biasanya tidak ada tali pada busur panahnya dan dia diam/tidak bergerak.

Sekian sharing saya tentang Cara membedakan X-bow yang Aktif dan Tidak Aktif di Clash of Clans. Semoga bisa menambah pengalaman kalian, terutama yang masih newbie, agar menjadi Clasher yang Jago..

Keep Clash on Gaisss...



0 komentar

Cancel Reply