Artis Cantik yang Say No To Bra

Hari ini tepatnya setiap tanggal 13 Oktober diperingati sebagai No Bra Day atau hari tanpa bra. Ini merupakan salah satu aksi tahunan mengenai kesadaran terhadap kanker payudara (Breast Cancer Awareness Month).

Perusahaan farmasi terkemuka asal Inggris, Zeneca, menjadi penggagas progam the National Breast Cancer Awareness. Program ini mempromosikan penggunaan mammografi sebagai instrumen untuk menanggulangi kanker payudara. Program ini berkembang dan menjadikan bulan Oktober sebagai bulan peduli kanker payudara.


Artis Cantik yang Say No To Bra


No Bra Day telah dirayakan di beberapa negara, para wanita beramai-ramai tidak mengenakan bra sepanjang hari. Berdasarkan penelitian, memakai bra dalam waktu cukup lama bisa membuat payudara rentan terhadap kanker.

Bersamaan dengan peringatan No Bra Day, penggunaan bra di Indonesia sepertinya merupakan hal yang wajib bagi kaum perempuan. Namun, kebudayaan yang justru datangnya dari negeri asing ini justru tidak dilakukan oleh masyarakat di negara mereka.

Berikut beberapa seleb-seleb cantik yang justru memilih untuk tidak menggunakan bra dalam berbagai kesempatan, termasuk saat berjalan-jalan di mall dan keliling kota, hmm.. Yuk intip!

Anne Hathaway
Anne Hathaway selama ini dikenal sebagai aktris dengan karakter wanita baik-baik dan hampir tidak pernah berpose seksi atau sensual. Namun, tahukah Anda bintang ‘The Princess Diaries’ dan ‘ Les Miserables’ ini ternyata memiliki hobi tampil tanpa bra bahkan celana dalam. Buktinya, dalam beberapa jepretan kamera dalam berbagai kesempatan, Hathaway ketahuan tidak mengenakan bra.

Tak hanya dalam berpakaian sehari-hari, istri dari Adam Shulman ini juga kini mulai tampil berani dengan mengenakan gaun-gaun yang menerawang bahkan dengan belahan dada yang maksimal membuat payudara wanita yang pernah dicap tidak seksi ini terlihat menonjol. Sepertinya secara tidak langsung, Hathaway ingin mengatakan bahwa siapa bilang dirinya tidak berani untuk tampil seksi?

Jennifer Aniston
Seleb Hollywood yang terkenal karena filmnya yang berjudul ‘Friends’ dan ‘Sex and The City’ ini juga sering kedapatan tidak memakai bra saat melakukan kegiatan sehari-hari.

Seperti dilansir dari Dailymail, aktris kelahiran California, 45 tahun yang lalu ini kerap memakai sepasang celana pendek yang robek dan berjumbai dengan saku depan jelas terlihat. Dipadukan dengan tank top putih ketat dengan jumper biru diikatkan di pinggang, dan kaki berbalut sandal jepit hitam.

Namun, dalam penampilan secara keseluruhan tak ada yang lebih menarik perhatian selain keberaniannya tampil tanpa bra hingga memungkinkan publik pun bisa melihat putingnya yang mengintip dibalik pakaiannya.

Ya, mantan istri Brad Pit ini terlihat percaya diri melepaskan bra yang seharus menopang payudaranya untuk tampil keseharian bahkan ketika berada di lokasi syuting. Seperti yang dilansir The Sun, Aniston nampaknya ingin mematahkan imej wanita berumur tak lagi seksi. Lewat penampilan seksi tanpa bra.

Kate Moss
Berprofesi sebagai model papan atas dunia, tentunya bukan hal baru bagi Kate Moss untuk tampil tidak mengenakan bra bahkan toples sekalipun. Namun, tetap saja hal ini tetap menajadi pemandangan yang tidak biasa jika wanita yang memiliki wajah sensual ini tampil demikian di depan publik dalam kesehariannya.

Hal ini terbukti ketika supermodel berusia 40 tahun ini menjadi pusat perhatian di sekitar Kota Paris karena putingnya tampak terlihat di tempat umum. Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, perhatian publik dibuat terpana melihat penampilannya yang super seksi.

Namun, Kate yang background-nya memang dikenal hobi tampil bugil dalam beberapa sesi pemotretan ini sama sekali tidak tegang.

Lindsay Lohan
Lindsay Lohan, aktris yang dikenal penuh kontroversi ini merupakan salah satu seleb yang terkenal karena sering melakukan berbagai kegiatan sehari-hari tanpa menggunakan bra. Padahal, ukuran payudara wanita kelahiran 2 Juli 1986 ini terbilang cukup besar untuk tampil tanpa bra.

Namun, sepertinya wanita bernama lengkap Lindsay Morgan Lohan ini terlihat sudah terbiasa dan nyaman dengan tampil seksi seperti itu. Tak hanya di dalam adegan film, tapi juga untuk penampilan keseharian. 

- Sumber artikel: Sooperboy.com -

0 komentar

Cancel Reply